Wednesday, March 11, 2009

Victoria Don't Want to get Pregnant

I opened msn website just now. I found and read about my beloved aunt Victoria Beckham. Yes i'm not related with her. Hahaha.

And the news are...


LOS ANGELES - Kasihan betul David Beckham. Keinginannya menambah anak ditolak sang istri, Victoria Beckham. Victoria enggan hamil jika terpisah jauh dari David.
Maklum, sementara ini David menetap di Italia karena sedang membela AC Milan. Victoria dan ketiga anak laki-lakinya tidak ikut, mereka menetap di Los Angeles.
"Wacana memiliki anak lagi ini menjadi sesuatu yang menyakitkan. Pasalnya, Victoria menganggap ini bukan saat yang tepat. Masa depan David di LA Galaxy masih belum jelas. Wacana memiliki anak lagi dinilai Victoria terlalu prematur," tutur sumber yang dikutip Femalefirst, Rabu (11/3/2009).
Alasan lain momongan. Dia mencintai sepak bola. Hidupnya akan makin lengkap dengan kehadiran anak keempat," dari mantan personel Spice Girls ini adalah dia ingin David menentukan dahulu negara yang akan dijadikan rumah mereka.
"Penolakan Victoria membuat David marah. Sebab, David menganggap saat inilah yang paling tepat bagi mereka menambah bebernya.
Setelah memiliki tiga anak laki-laki, Brooklyn (10), Romeo (6) dan Cruz (4), David sangat ingin melengkapi keluarganya dengan kehadiran anak perempuan.
David berambisi menjadi pemain tetap AC Milan sehingga dapat membela tim nasional Inggris dan menetap di Italia. Sementara, Victoria terlanjur cinta dengan Amerika. Karier fesyennya di Los Angeles maju pesat. Anak-anak pun sudah bisa beradaptasi di sekolah di Los Angeles.


That's the news of her and her beloved husband. And this is just for your information about my lovely aunt. Maybe some of you want to know what's the latest news from her.

FYI, loves the pic of both of them.

♥♥ Tii

No comments: