Wednesday, March 11, 2009

Paris Hilton Lip Synch

Got news of Paris Hilton too.


LOS ANGELES - Paris Hilton dipermalukan di acara ulang tahunnya sendiri oleh pacar barunya, Doug Reinhardt. Doug membuka kedok Paris yang sedang menyanyi secara lip synch.
Ceritanya, Paris sedang menyanyi lagu Stars Are Blind di depan tamu undangan. Tiba-tiba Doug merebut mikropon dari tangan Paris.


"Paris sudah memberi kode kepada Doug, tapi Doug tak menyadarinya. Doug merebut mikropon yang dipegang Paris. Saat mikropon berpindah tangan, lagu dan suara Paris menyanyi tetap terdengar," tutur sumber yang dikutip Femalefirst, Selasa (10/3/2009).

Tamu yang memenuhi klub malam Body English di Hard Rock Hotel and Casino, pun terbelalak. Namun, itu tak lama. Sejurus kemudian, mereka semua bersorak sorai.

Sambil menahan malu, untuk memperbaiki suasana Paris berbalik memuji pacarnya yang atlet baseball itu.

"Pacarku selalu ada di sisiku. Dia lelaki terseksi di dunia," kata Paris.

Di pesta itu, Paris diberi kejutan sebuah kue ulang tahun berwarna pink berbentuk jamur yang dihiasi kupu-kupu. Pesta tak berakhir di klub malam itu.
Paris memboyong tamunya untuk kembali berpesta di sebuah penthouse hingga pagi hari. Di sana, tamu dihibur penampilan band Sesame Street.
Sosialita cantik ini berulang tahun pada 18 Februari. Namun, bukan Paris namanya jika tak gila pesta. Dia merayakan ulang tahun di New York, Los Angeles dan Tokyo.



Oh my effing God!
Gw kalo diposisi Paris gk bakal gw muji2 cowo gw dlm kondisi dan keadaan yg udah kyk gitu. Secara gitu gw dah terlanjur malu gara2 cowo gw sendiri dan karena dia gw ketauan lip synch. Oh man. What a stupid Paris. Ckckckck.

Oh really stupid drama queen.

♥♥ Tii

1 comment:

Anonymous said...

GW RASA PARIS GAG SEBEGO ITU DAH,,,,BISA AJA DY cuma cari muka ama paparazi....lg kalau ampe berantem sayang jg cowonya tajir kan...