Saturday, February 7, 2009

Power Ranger

What is Power Ranger? Power Ranger (PR) yg dimaksud adl PR di kelas SMA 3 IPS yang beranggotakan cewek2 cantik, genit, imut, lucu, supel, wonderwoman, tidak takut pada kaum lelaki, membalas perbuatan laki-laki, dll. Mereka membasmi kejahatan yg terjadi di kalangan murid cewek-cewek dikelas yg suka dicabuli, dipukuli, dicubit pipinya, dicubit-cubit pantatnya, digendong-gendong, dinodai oleh para murid laki-lakinya. Wakakak.

Anggota tetap dari Power Ranger:
· Tiara a.k.a Ialaa/Yialaa
· Agatha a.k.a Atha/Acikad
· Agustina a.k.a Ale
· Cynthia a.k.a Cyn
· Jocelyn a.k.a Joce
· Melvina a.k.a Memel
· Riati a.k.a Tii

Anggota PR yg sudah langganan dan sering banget menjadi korban dari para lelaki:
· Tiara a.k.a Yialaa/Ialaa
· Agustina a.k.a Ale
· Jocelyn a.k.a Joce

*Sisanya jarang jadi korban dan jarang diincer untuk jadi korban kyk mereka bertiga. Hehehe.

Lelaki yg berbuat keisengan pada anggota PR dan menjadi korban balas dendam dari anggota PR:
· Welly a.k.a Ben
· Rendy a.k.a Cong
· Ngurah a.k.a (gk tau dia biasa disebut ato dipanggil apa)

Pertama, Tiara. Mempunyai nama panggilan yg ia buat sendiri dgn versi imut yaitu Ialaa atau Yialaa. Dikenal sbg PRINCESS POPULAR dikelas dan almost di Gandhi ini paling sering banget jadi korban para lelaki tsb dibandingkan Ale dan Joce. Yialaa ini PALING SERING BANGET jadi langganan Ben dan Cong. Tiap hari dan tiap detik dan tiap menit pasti ada aja yang gangguin Yialaa ini. Entah dicubt-cubit pipinya, dicubit pantatnya, 'dicabuli', 'hello', dll. Hahaha. Lalu Yialaa pun akan berteriak "POWER RANGER!!!" dan anggota Power Ranger lainnya yg melihat Yialaa alias salah satu anggota PR dicabuli pasti akan langsung menolong Yialaa dan ataupun korban-korban PR lainnya jika mereka juga sedang dikerjain oleh para lelaki.
Kedua, Ale. Karena tubuhnya yg sangat amat 'berat' dan 'susah bgt buat digendong' alias 'ringan banget' dan 'gampang-enteng banget buat digendong, dipikul, dijinjing' ama si Ben juga salah satu korban kedua yg sering diisengin. Ale pasti kalo diisengin PASTI SELALU DIGENDONG SAMA SI BEN atau gk pipinya dicubit-cubitin sama si Welly atau Ngurah atau Rendy juga.

Ketiga, Joce dan Acikad kyknya cuman suka dicubit-cubitin aja pipinya ampe merah, sakit, dan melar. Hahaha. Sedangkan Memel dan Cyn sepertinya gk pernah menjadi korban para lelaki ini, tetapi mereka paling rajin menolong dan paling pertama untuk beraksi untuk menolong teman-temannya sesama PR. Dan tugas gw bukan sebagai korban juga dan bukan juga sebagai penolong anggota PR, tapi tugas gw itu adalah memfoto-foto serta merekam dan hanya melihat kejadian secara langsung. Gw ditugaskan seperti itu oleh Yialaa buat potoin saat PR beraksi melawan laki-laki itu dan juga potoin anggota PR yg sedang diganggu oleh laki-laki itu. Poto-poto itu berguna untuk disebarkan sebagai bukti tindak kriminal yg dilakukan. Bisa disebar melalui Facebook ataupun blog atau di HP gw atau di Blackberry 8310-nya Yialaa.

Dan dibawah ini poto-poto hasil je[retan saya yg menandakan bukti. Potonya sih pas para anggota PR ngelawan-ngebales anak-anak lakinya. Hehehe.

Si Ben yg lagi teriak dan Cyn disebelahnya sedang tertawa puas. Haha.

Si Ben yg lagi dihajar oleh PR. Wakakak.

Ben dan Cong dikelilingi team PR.

Cong yg dikelilingi Power Ranger kesakitan memegang pipinya. Wkwk.

Sejauh ini, belum ada anggota PR maupun laki-laki tersebut mengeluh. Malahan sekarang buat seneng-seneng atau becandaan tiap hari di skul. Hahahaha. Sangat menghibur lho! Terbentuknya Power Ranger di kelas ini sangat menghibur walopun mungkin ada sebagian dari murid kelas kita yg menganggap kita ini aneh, gk jelas, jayus, garing, or whatever they want to say about us. Yg penting kita fun ngelakuin dan ngejalanin ini. Secara bentar lagi kita semua lulus dan gk kuliah di universitas yg sama dan pasti udah pada pisah-pisah jadi bersenang-senanglah sampe gila sampe bnr-bnr gk ada malu lagi di mata adek-adek kelas. Karena pastinya pas kita semua udah pada kuliah, PASTI udah gk ada yg bisa kayak begini-gini lagi dgn teman sekelasnya ataupun kakak kelas atau senior kita di kuliah.

Keisengan anak-anak PR dan juga anak laki-laki dari korban PR punya segudang ide iseng. Yaitu, tiap istirahat, 'hobby' kita yg suka ngisengin semua anak-anak yg lewat dpn kelas kita yg pastinya mau ke kantin. Mulai dari anak cewek maupun cowok dari SD, SMP, SMP, dan OLevel pun pasti kita kerjain. Mau tu anak kita kenal atau gk kenal, mau tu anak keliatan nyolot atau lucu, ganteng, cantik, bau, wangi, tinggi, pendek, Cina, Bombay, Indo, semuanya pasti kena deh! Ampe-ampe mungkin mereka sendiri udah punya kesan sendiri buat kelas kita kalo kita-kita lagi rame-rame ngumpul didepan kelas kita, pasti dikira mau ngerjain mereka yg lewat. Kita ngerjainnya pun juga sekedar bilang 'Hai, Hello, bagi donk makanannya, namanya siapa, boleh kenalan gk, eh poto bareng yuk, dll'. Hahahaha.

Diantara mereka pun ada yg baik hati ngejawab becandaan kita atau bagi makanannya beneran (biasanya yg mau ngasih makanan pasti anak kecil dan yg punya tampang gk pelit) ada juga yg emang sok-sok-an nyolot, jutek. Ada juga yg (mungkin) jalannya sengaja dilama-lamain biar digangguin gitu ama anak cowonya ky Welly ato gk Rendy, padahal gk mau dikerjain. Wakakakak. Ada juga yg bisa ngoceh-ngoceh gk seneng diganggin tapi pasti sebenernya seneng tuuu. Wakakakakak maksa bener gw.

Yha intinya seperti itu lah kegiatan disekolah tiap hari. Kalo gk ngisengin orang pasti poto-poto sama kamera Acikad dan Alex lah yg kita suruh buat potoin. Huahahahhahaha.

Enjoy you guys with us. POWER RANGER.

No comments: